Aneh

Alam

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhirnya, Tombol Dislike di Facebook Ditentukan

Minggu







Akhirnya, Tombol Dislike di Facebook Ditentukan

Tombol Like Facebook merupakan fitur unggulan dan telah lama muncul, namun tombol Dislike sejak dulu masih berupa wacana. Kini, nasib tombol itu 

telah ditentukan. Blog All Facebook menyatakan, Facebook baru yang seharusnya memberi pengguna kemampuan mengekspresikan diri menggunakan kata kerja dan benda apa pun tak akan mengizinkan pengembang membuat aplikasi atau tombol ‘dislike’.
Pengguna Facebook saat ini memang bisa menggunakan tombol Like untuk status, foto dan aktivitas lainnya namun tidak untuk Dislike.
Saat di konferensi f8 lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, Facebook baru akan memberi serangkaian kebebasan pada pengguna namun kenyataan mengatakan sebaliknya.
Saat masuk ke halaman pengembang untuk membuat aplikasi, kata kerja dan benda apa pun bisa dimasukkan namun tidak untuk dislike. Kini, kata itu menjadi satu-satunya kata yang diblokir dari Open Graph Facebook.
Meski begitu seperti ditulis HuffPost, jejaring sosial ini masih membolehkan penggunaan kata ‘benci,’ ‘jijik,’ ‘menghina,’ ‘menolak,’ ‘tidak seperti,’ dan ‘muntah karena’.




source
Share :
. Akhirnya, Tombol Dislike di Facebook Ditentukan By Campur-Mode On Published: Akhirnya, Tombol Dislike di Facebook Ditentukan 5 100 reviews
Description: Akhirnya, Tombol Dislike di Facebook Ditentukan Rating: 5 Reviewer: Campur-Mode On - ItemReviewed: Akhirnya, Tombol Dislike di Facebook Ditentukan