Aneh

Alam

Diberdayakan oleh Blogger.

Gadis Cantik Ini Miliki Dua Vagina

Minggu

Hazel Jones selalu bertanya-tanya mengapa dia menderita kram mengerikan dan periode berat selama masa pubertas. Tapi itu tidak sampai berusia 18 tahun dia diberi diagnosis menakjubk`n--dia punya dua vagina.

Gadis berambut pirang berusia 27 tahun yang berasal dari High Wycombe memiliki kondisi rahim  million-in-one condition uterus didelphys, yang berarti dia memiliki dua uteruses dan cervixes terpisah.

Tapi dia mengatakan kepada ITV Pagi ini bahwa dirinya merasa nyaman dengan kondisi tersebut, meskipun ia harus efektif kehilangan keperawanannya dua kali.

"Setelah saya mengetahui hal itu, saya katakan pada semua orang," katanya kepada host TV Holly Willoughby dan Phillip Schofield

"Saya pikir itu luar biasa dan itu pasti sebuah 'ice-breaker di pesta' Dia menambahkan, "Jika perempuan ingin melihat-lihat, aku cukup senang untuk menunjukkan kepada mereka, itu bukan sesuatu yang saya malu. "

Hazel pergi ke dokter setelah jangka kekasihnya mengatakan bahwa ia 'berbeda' di area genital.

Dokter yang duduk di sebelah Hazel, Dokter Dawn Harper menjelaskan, "Ketika berkembang di rahim gadis-gadis mulai dengan dua tabung. Ini sekering dan septum rusak dan membentuk salah satu rahim. "Di dalam 3.000 kasus septum tetap berada di dalam rahim, tetapi untuk benar-benar memiliki dua uteruses terpisah adalah jauh lebih jarang." kata Hazel sebelumnya ia telah menemukan seks yang sangat tidak nyaman, tapi sekarang ia tidak mengalami efek samping.

Ia menolak operasi karena bisa meninggalkan jaringan parut yang signifikan. Dia mengungkapkan: ". Ketika saya masih muda saya pikir saya sedang mengalami sistitis dan infeksi urin dari usia muda ketika aku merobek septum tengah"

Dia menambahkan bahwa ia pernah bertanya kepada seorang teman sekolah yang 'lubang' nya harus digunakan untuk tampon, tapi menjadi sangat malu untuk melanjutkan percakapan setelah temannya berpikir dia memasang di pantatnya.

Dia menambahkan, "Aku menderita kram menghebohkan dan periode berat badan meningkat. Saya sekarang tahu bahwa haid saya yang buruk karena saya memiliki dua rahim. Jadi, jika saya hamil saya harus sangat sadar untuk tidak hamil di sisi lain." tambahnya.

Dr Harper menambahkan bahwa Hazel lebih mungkin memiliki kelainan sejak lahir pada uterusnya yang lebih kecil dan dia lebih cenderung membutuhkan operasi caesar. Dia juga harus memiliki tes Pap ganda ketika memeriksa kanker serviks.

Sumber : http://ngunik.blogspot.com/2012/01/aneh-gadis-ini-miliki-dua-vagina.html
Share :
. Gadis Cantik Ini Miliki Dua Vagina By Campur-Mode On Published: Gadis Cantik Ini Miliki Dua Vagina 5 100 reviews
Description: Gadis Cantik Ini Miliki Dua Vagina Rating: 5 Reviewer: Campur-Mode On - ItemReviewed: Gadis Cantik Ini Miliki Dua Vagina