Aneh

Alam

Diberdayakan oleh Blogger.

Be A Superspeedy, The World in Your Hand

Rabu

Pagi itu cuaca sangat cerah,orang-orang sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang terburu-buru untuk berangkat kerja ada yang sedang membuka toko nya dan tak sedikit terlihat anak-anak yang berangkat sekolah.
Itulah kegiatan setiap paginya di TelkomCity.

Sebelumnya perkenalkan nama saya Mr.Super Speedy,saya adalah pahlawan superhero yang bertugas menjaga ke amanan di wilayah TelkomCity tercinta ini. Saya bertugas untuk menjamin ke amanan dan kenyamanan warga TelkomCity dengan bermarkas di Telkom Speedy.

Tiba-tiba dari atas terdengar suara gemuruh yang di iringi awan gelap, dan seketika warga TelkomCity menjadi panik. Saya langsung cek apa yang sedang terjadi melalui Speedy Monitoring,dan sungguh mencengangkan karena kamera speedy monitoring menangkap 5 buah pesawat luar angkasa yang menutupi sinar matahari sehingga awan kelihatan gelap.

Telkom Speedy


Sebagai seorang Super Speedy saya bersama beberapa petugas ke amanan kota langsung mengevakuasi waga di tempat yang paling aman yaitu Telkom Indonesia. Pesawat luar angkasa sudah mulai mendarat dan awak pesawat sudah mulai keluar satu persatu dengan membawa senjata mereka masing-masing,dan di ketahui ternyata para alien tersebut berasal dari planet Gagarin yang ingin merebut wilayah TelkomCity.

Para alien dari planet Gagarin tersebut mulai menembakkan senjatanya dan beberapa gedung mulai hancur dan terbakar,saya dan super hero lainnya langsung mengeluarkan senjata andalan kami yaitu Indonesia Wifi yang di mana senjata ini memiliki kecepatan yang tak pernah tertandingi hingga sekarang ini. Tak hanya itu beberapa super hero juga mengeluarkan senjatanya seperti Telkom Flexi , Telkom Vision , Telkomsel dan konten speedy

Kami saling beradu senjata hingga beberapa dari pahlawan super hero terluka dan tak sedikit dari para alien yang hancur karena terkena senjata kami,pahlawan superhero bertempur habis-habis an melawan para alien hingga akhirnya mereka kewalahan menghadapi senjata-senjata andalan yang kita gunakan.
Dengan melihat jumlah mereka yang semakin sedikit karena banyak yang mati akhirnya para alien memutuskan untuk kembali ke dalam pesawat dan meninggalkan bumi. 

saya dan para pahlawan superhero bersorak kemenangan dan di sambut tepuk tangan para warga Telkomcity. Iringan musik dari Melon Indonesia juga tak mau ketinggalan meramaikan perayaan kemenangan warga Telkomcity. Tak hanya itu Qbaca dan Usee Tv juga langsung mengabarkan berita kemenangan para pahlawan Super Speedy dan warga Telkom City. Tak lepas dari itu semua Walikota memberikan kami penghargaan yaitu The World In Your Hand.
Itulah cerita tentang pahlawan Super Speedy bersama warga TelkomCity
Share :
. Be A Superspeedy, The World in Your Hand By Campur-Mode On Published: Be A Superspeedy, The World in Your Hand 5 100 reviews
Description: Be A Superspeedy, The World in Your Hand Rating: 5 Reviewer: Campur-Mode On - ItemReviewed: Be A Superspeedy, The World in Your Hand