Aneh

Alam

Diberdayakan oleh Blogger.

Alien adalah manusia dari masa depan?

Sabtu







kalo menurut ane, alien tuh manusa yang dari masa depan kembai ke masa sekarag untuk meneliti atau untuk keperlian lain dengan mesin waktu (UFO yang dapat berputar dengan kecepatan cahaya ).
coba liat saja beberapa alien yang tertangkap dan telah di otopsi, seluruh susunan tubuh nya sama dengan manusia, mereka memiliki paru", jantung, liver, usus, dan lain" . dan alien berbentuk sama seperti manusia, mempunyai 2 tangan, 2 kaki, juga memiliki tulang belakang.



namun ada beberapa hal yang aneh dari bentuk tubuh alien itu sendiri yang disebabkan karena di masa depan bumi sudah semakin rusak dan karena ada nya perang nuklir, jadi mausia di masa depan terkena radiasi atau dampak dari sisa perang nuklir tersebut, sehingga seluruh jaringan kulit mereka rusak, serta meiliki bentuk kepala yang besar, mata yang besar, dan tidak mempunyai daun telinga. ini adalah statement dari saya. dan itu adalah benar. karena pada mulanya,


TUHAN hanya menciptakan manusia yg ada di Bumi dan DIA tidak menciptakan manusia selain di Bumi (luar angkasa). jadi, ALIEN ITU ADALAH MANUSIA YANG MENGGUNAKAN MESIN WAKTU (UFO) UNTUK PERGI KE MASA SEKARANG ATAU MASA LALU.

sumber




Share :
. Alien adalah manusia dari masa depan? By Campur-Mode On Published: Alien adalah manusia dari masa depan? 5 100 reviews
Description: Alien adalah manusia dari masa depan? Rating: 5 Reviewer: Campur-Mode On - ItemReviewed: Alien adalah manusia dari masa depan?