Aneh

Alam

Diberdayakan oleh Blogger.

Canon Digital IXUS 240 HS, Canggih dan Lengkap Fiturnya

Jumat


Canon, salah satu produsen populer untuk produk kamera, kali ini meluncurkan produk kamera saku Digital IXUS 240 HS. Kamera digital terbaru ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna. Kamera dengan sensor CMOS 16.1 megapiksel ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan LCD layar sentuh 3.2" (inch).







Produk Canon Digital IXUS 240 HS memiliki ukuran 93,5 x 56,8 x 20,8 mm. Adapun beratnya sekitar 145 gr, termasuk baterai dan kartu memori (atau sekitar 130 gr untuk bodi kamera saja). Layar LCD yang lebar memudahkan penggunanya dalam melihat gambar. Kamera canggih ini disertai interface USB, HDMI output, Analog audio output (monaural), Analog video output (NTSC / PAL), dan Wireless LAN.


Kamera Digital IXUS 240 HS menggunakan media perekaman SD memory card, SDHC memory card, dan SDXC memory card. Kamera memiliki sensor CMOS 16.1 megapiksel dengan zoom lensa 5x. Adapun LCD TouchSceen 3.2" bertipe TFT colour dengan Aspect Ratio 16:9 dan menyediakan pengatur kecerahan 5 level. 

Kategori Gadget : Kamera Digital
Penyedia : Canon
Harga : Rp. 3.075.000,00
Penilaian Budiarto Ir : 5 pada 2012-06-09
Kamera saku digital untuk semua kalangan pengguna !
Kelebihan :
Melalui fitur Smart Auto scenes, kamera secara otomatis akan memilih setting paling optimal untuk segala situasi dan subjek gambar, sangat cocok untuk semua kalangan konsumen. Fitur Wi-Fi yang tersedia juga memudahkan pengguna dalam mentransfer atau membagikan foto dan video koleksinya.

Kekurangan :
Kecepatan pengambilan gambar beruntunnya (continuous shooting) relatif rendah, sekitar 2 frame per detik (2 fps).

Share :
. Canon Digital IXUS 240 HS, Canggih dan Lengkap Fiturnya By Campur-Mode On Published: Canon Digital IXUS 240 HS, Canggih dan Lengkap Fiturnya 5 100 reviews
Description: Canon Digital IXUS 240 HS, Canggih dan Lengkap Fiturnya Rating: 5 Reviewer: Campur-Mode On - ItemReviewed: Canon Digital IXUS 240 HS, Canggih dan Lengkap Fiturnya