Aneh

Alam

Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 3 Foto Bugil Polwan Lampung

Kamis

polwan bugil telanjang di lampung

Campur Mode On - Belum diketahui apa maksud Brigadir RS ketika memfoto bugil dirinya yang ia lakukan saat tengah berada di dalam kamar pribadinya itu. Apakah memang diperuntukkan untuk dikirim kepada kekasihnya ataukah hanya untuk koleksi pribadi.

Teka-teki mengenai foto tersebut hingga kini belum terjawab, namun yang pasti foto-foto polos Brigadir cantik itu sempat diunggah di jejaring sosial Facebook sejak pertengahan Oktober 2013 lalu oleh mantan kekasih RS sendiri.


Semua Foto yang diunggah mantan kekasih RS berjumlah 3 buah. Salah satu diantaranya memperlihatkan sebuah baju seragam kepolisian yang tergantung di handle lemari pakaian. Terduga yang juga Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko, menggunakan ponsel jenis smartphone untuk menjepret tubuh mulusnya itu.

Sejak beredarnya foto tersebut kini Brigadir RS yang diduga mirip dengan model di foto bugil tersebut dikabarkan menghilang. Para awak media yang mencoba menghubunginya lewat ponsel pun tidak memperoleh jawaban karena RS tidak mengangkat teleponnya.

Share :
. Inilah 3 Foto Bugil Polwan Lampung By Campur-Mode On Published: Inilah 3 Foto Bugil Polwan Lampung 5 100 reviews
Description: Inilah 3 Foto Bugil Polwan Lampung Rating: 5 Reviewer: Campur-Mode On - ItemReviewed: Inilah 3 Foto Bugil Polwan Lampung